Polsek Barong Tongkok Pembukaan Seminar Adat Dalam Rangka Ulang Tahun Kampung

Kutai Barat- Bertempat di BPU Kampung Linggang Amer Pembukaan Seminar Adat Kampung Linggang Amer Kec. Linggang Bigung dalam Rangka Ulang Tahun Kampung Linggang Amer Ke 109 tahun. 30/05/2024

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Kutai Barat Dr. Ayonius S.pd MM., Kadis PMK Kabupaten Kutai Barat Erik S.sos M.si., Sekertaris Kecamatan Linggang Bigung Suciati, Kepala Kesbangpol Kutai Barat Suwito, Petinggi Linggang Amer Hermanto, Kapospol Linggang Bigung Aipda Desti Ambarura, Babinsa Linggang Amer Sertu Muryanto, Petinggi Se Kec. Linggang Bigung.

Kapolsek Barong Tongkok IPTU Nurman Syarip,S.H., mengatakan, kehadiran personel Polsek dalam acara tersebut dalam rangka menjaga jalinan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat. Selain itu bagian dari pada dukungan Polri terhadap pemerintah dan masyarakat.

“Kami hadir sebagai wujud sinergitas Polri mendukung kegiatan pemerintah maupun masyarakat ditempat bertugas. Sehingga hadirnya Polri benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” katanya.

“Semoga apa yang disampaikan dalam acara peringatan adat Kampung Linggang Amer dalam Rangka Ulang Tahun Kampung Ke 109 Thn dengan Tema “SEJAHTERA KAMPUNG KU LESTARI ADAT KU” tambahnya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *