Polres Kutai Barat Ikuti Zoom Meeting Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas

Polres Kutai Barat turut serta dalam dialog virtual yang diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan tema Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas secara daring (Zoom) dihadiri oleh tamu undangan Tokoh Agama, tokoh Masyarakat Kutai Barat.

Dalam dialog ini, para peserta mendapatkan berbagai materi dan arahan terkait pentingnya internalisasi wawasan kebangsaan dalam tubuh Polri. Materi yang disampaikan mencakup nilai-nilai kebangsaan, integritas, dan profesionalisme yang harus dipegang teguh oleh setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta,S.I.K., juga menyampaikan komitmen Polres Kutai Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Jelang pilkada serentak tahun 2024, sekaligus menghadapi potensi permasalahan keamanan yang dapat timbul dalam konteks kampanye politik.

“Partisipasi dalam dialog virtual ini sangat penting karena memberikan kesempatan kepada Kita untuk saling berbagi informasi, strategi, dan langkah-langkah kesiapan yang perlu diambil untuk menghadapi dinamika yang mungkin terjadi*, Sebutnya.

Dialog virtual tersebut mencakup pembahasan tentang antisipasi terhadap potensi kerawanan, koordinasi dengan berbagai pihak terkait, dan peningkatan kewaspadaan.

Dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, Polres Kubar menunjukkan keterlibatan dan kesiapan mereka dalam mendukung agenda keamanan nasional, sambil tetap memprioritaskan keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat, Paparnya.

“Polres Kubar berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan profesional dan menjaga netralitas dalam Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas”, Pungkasnya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *