Polsek Bongan Laksanakan Giat Jumat Curhat Dengan Masyarakat Sekitar

Polsek Bongan Laksanakan Giat Jumat Curhat Dengan Masyarakat Sekitar

Polsek Bongan – Pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2024, pukul 08.00 s.d 09.10 wita bertempat di Kantor Kecamatan Kec. Bongan, Kab. Kutai Barat, telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Bongan yang merupakan program Prioritas Kapolri.

Penyampaian dari Kapolsek Bongan Ucapan terima kasih atas kesempatan dan waktunya dalam program Jumat Curhat Yang merupakan kegiatan rutin guna memberi dan menerima informasi dari masyarakat. Karena kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan peran serta dari instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat.

Apabila terjadi suatu permasalahan atau gangguan Kamtibmas di desa, sampaikan kepada pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas dan utamakan terlebih dahulu penyelesaiannya ditingkat desa melalui musyawarah.

Kepolisian sebagai pengayom, pelayan dan Pelindung masyarakat dalam menjalankan tugas tentunya tidak terlepas dari peran serta masyarakat, ingatkan kami apabila dalam melaksanakan tugas ditemukan kesalahan atau kekeliruan, karena sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan/kekeliruan. Dalam kesempatan ini kami mohon masukan dan saran agar dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas kedepan.

Masukan dari Bapak Camat Bongan Pada intinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bongan yang sudah menyelenggarakan program Jumat Curhat ini, dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Bongan yang secara rutin melaksanakan patroli sebagai upaya pencegahan gangguan Kamtibmas.

Terkait masalah balap liar maupun gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Bongan, kami dari desa dinas dan desa adat bersama masyarakat juga telah melakukan upaya penertiban, seperti penjagaan pada jam rawan balap liar, penertiban jam buka cafe dan pendataan Duktang, namun demikian hasilnya memang belum maksimal.

Kami berharap kordinasi dan komunikasi dari pihak kepolisian Polsek Bongan dengan aparat desa dinas dan adat yang selama ini sudah berjalan sangat baik agar bisa dipertahankan. Kegiatan dari pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bongan juga agar terus di laksanakan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *