Kapolres PPU Dampingi Kapolda Kaltim Lakukan Pengecekan Pembangunan Polresta Khusus IKN dan Rusun Polri

Kapolres PPU Dampingi Kapolda Kaltim Lakukan Pengecekan Pembangunan Polresta Khusus IKN dan Rusun Polri

PPU – Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si., mendampingi Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., dalam rangka kegiatan pengecekan di Polresta Khusus Ibu Kota Negara (IKN) serta Rusun Polri IKN Nusantara. Jumat, (26/07/2024) sore.

Pengecekan ini juga diikuti oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Dr. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si., bersama para pejabat utama (PJU) Polda Kaltim. Kunjungan ini bertujuan untuk menilai operasional di Polresta Khusus IKN yang dibangun, serta memeriksa kesiapan Rusun Polri yang akan digunakan untuk tempat tinggal personel Kepolisian jelang Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan dan kesejahteraan anggota kepolisian yang bertugas di wilayah IKN.

Selama pengecekan, Kapolda dan Wakapolda Kaltim melakukan inspeksi langsung di lokasi pembangunan Polresta Khusus IKN. Mereka juga meninjau kondisi Rusun Polri untuk memastikan bahwa fasilitas yang akan di bangun tersebut memenuhi standar yang ditetapkan.

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, menyatakan bahwa kunjungan ini sangat penting untuk memastikan segala aspek operasional berada dalam kondisi optimal. “Kami berterima kasih atas perhatian Kapolda dan Wakapolda dalam pengecekan ini. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pengecekan dan inspeksi proses pembangunan di Polresta Khusus IKN serta Rusun Polri demi menunjang kinerja dan kesejahteraan anggota kepolisian,” ujar AKBP Supriyanto.

Pengecekan ini diharapkan dapat memberikan masukan berharga untuk perbaikan dan pengembangan lebih lanjut, serta memastikan kesiapan pembangunan Polresta Khusus IKN dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *