Kegiatan Zoom Meeting Anev Persiapan Ren Pam Upacara 17 Di IKN Oleh Polda Kaltim

Kutai Barat- Bertempat di aula atas Polres Kutai. Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan Anev secara virtual dengan Polda Kalimantan Timur, persiapan Ren Pam HUT RI Ke 79 di IKN pada 17 Agustus 2024, Selasa (6/8/2024)

Dalam Kegiatan tersebut Waka Kompol Ahmad Abdullah, SH didampingi oleh Kabag Ops Kompol E Teguh Budi S. S. Th, AKP Eko Andrijanto Kabag SDM, Kasat Lantas Akp Budi Witikno, SH, Kasat Resnarkoba, Akp Wawan Gunawan, SH, Kasat Samapta Akp Costa S Siahaan, SH, Kasat Intelkam Iptu Didik Kurniadi, Ipda H Agus S, SH, para Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Kutai Barat.

Kegiatan Anev melalui Zoom tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si, di dampingi Waka Polda Brigjen Pol Dr. M. Sabilul Alif, S.H. S.I.K., M.Si.,dan
Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Zulkifli, S.St.M.K., S.H., M.M., dan seluruh pejabat utama Polda Kaltim. membahas berbagai persiapan dibahas secara rinci untuk memastikan upacara berjalan dengan lancar. Pentingnya koordinasi antar instansi dan memastikan bahwa setiap aspek persiapan diperhatikan dengan seksama dan matang. Sehingga rangkaian kegiatan berjalan dengan baik, aman .

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *