Kapolres Kutai Barat Pimpin Apel Pagi, Fokus Kamtibmas Jelang Perayaan 17 Agustus di IKN

Pada Senin pagi, 12 Agustus 2024, Polres Kutai Barat melaksanakan apel rutin di Lapangan Mapolres. Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.IK., dan dihadiri oleh Waka Polres, para Kabag, Kasat, Perwira, serta seluruh anggota Polres Kutai Barat.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan rasa syukur atas situasi kamtibmas di wilayah Kutai Barat yang terjaga aman dan kondusif, termasuk pelaksanaan kegiatan road race di Sirkuit Lanay Jaya yang berlangsung dengan lancar.

Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota untuk terus meningkatkan kerja sama, khususnya dalam persiapan menjelang peringatan 17 Agustus yang akan dilaksanakan di dua lokasi penting, yaitu di Jakarta dan Ibu Kota Nusantara (IKN). Fokus utama Polres Kutai Barat adalah memastikan agar perayaan 17 Agustus di IKN berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolres menekankan pentingnya pengawasan dari intelkam terhadap situasi kamtibmas di Kutai Barat dan perkembangan di media sosial terkait penilaian masyarakat terhadap persiapan perayaan 17 Agustus di IKN. Seluruh anggota Polres Kutai Barat juga diinstruksikan untuk terus memonitor situasi kamtibmas di wilayah masing-masing, sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *