Kapolsek Barong Tongkok Bersama Anggota Polsek Barong Tongkok Sambang Acara Syukuran Menyambut HUT RI Ke 79 Yang Di Adakan Oleh Warga Kamp. Rejo Basuki Rt. 04 Kec. Barong Tongkok, Kab. Kubar

Kapolsek Barong Tongkok IPTU Nurman Syarip, SH dan anggota Polsek Barong Tongkok melaksanakan sambang acara syukuran dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 yang diadakan oleh warga Kamp. Rejo Basuki Rt. 04 Kec. Barong Tongkok, Kab. Kubar, Selasa 13/8/2024.

Dalam sambang tersebut Kapolsek Barong Tongkok IPTU Nurman Syarip, SH menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, seperti berita di medsos yang belum tau sumber kebenaran nya dan tidak langsung percaya kemudian kapolsek menyampaikan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan acara syukuran tersebut.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir agar meningkatkan kewaspadaan serta bersama – sama ikut serta dalam menjaga keamanan guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan diri kita sendiri maupun orang lain” ujar Kapolsek.
Selain mengajak masyarakat untuk berperan aktiv dalam menjaga kamtibmas, Kapolsek juga menyampaikan agar masyarakat bisa sesegera mungkin memberikan informasi kepada kepolisian khususnya Polsek Barong Tongkok atau Polres Kubar jika ada yang gangguan kamtibmas sekecil apapun.
“Laporkan jika ada gangguan sekecil apapun dan kepada Ketua Rt 04 Kamp. Rejo Basuki Kapolsek mengatakan agar dalam pelaksanaan acara syukuran agar mematuhi waktu yang sudah ditetapkan dalam surat izin keramaian serta tidak diperbolehkan minum – minuman keras selama acara berlangsung” tutup IPTU Nurman Syarip, SH

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *