Kapolsek Muara Pahu Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Warga

Dalam Program Jumat Curhat yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Muara Pahu guna mendengar dan bertatap muka dengan Guru SMPN 1 Kec. Muara Pahu sembari mendengar keluhan curhat sekaligus menyerap informasi.
Adapun isi keluhan yang disampaikan oleh Perwakilan Guru Wakil Kepala Sekolah SMPN 1 Muara Pahu tersebut adalah sbb :

1. Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Muara Pahu atas kehadirannya sehingga kegiatan yang dirangkai Jumat Curhat bisa memberikan dampak positif kedepannnya dalam hal pelayanan, menjaga keamanan serta ketertiban di Kec. Muara Pahu.
2. Selaku Guru sangat mengharapkan seringnya kehadiran Polri ditengah-tengah lingkungan Pendidikan guna memberikan sosialisasi kaitannya pendidikan berlalu lintas, pencegahan penggunaan Narkotika serta sosialisasi cegah Bulying kepada siswa siswi yang dapat memberikan dampak positif dan kemajuan siswa demi meraih cita-citanya.
3. Selain itu harapan kami selaku masyarakat juga untuk pihak Kepolisian agar lebih ditingkatkan pelaksanan patroli di jam- jam rawan.

Tanggapan pihak Polsek Muara Pahu yang disampikan oleh Kapolsek Muara Pahu Iptu Suyoto, S.H. sbb :

Diucapkan terima kasih kepada masyarakat atas saran dan masukan untuk Polri khususnya Polsek Muara Pahu untuk lebih meningkatkan Kamtibmas serta akan memberikan edukasi dan sosialisasi kaitannya pencegahan Bulying, Narkotika dan tertib lalu lintas bagi siswa siswi pelajar SMPN 1 Muara Pahu demi menyukseskan Generasi Indonesia Emas tahun 2045.

Kegiatan Jumat curhat ini dapat memberikan efek positif bagi masyarakat dan infut bagi Polri agar kedepan nya tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan wilayah tersebut.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *