Kapolres Kutai Barat hadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024 Di Bandara Melalan Sendawar.

Kubar – Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. menghadiri Upacara Peringatan ke-53 Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024, yang berlangsung di Bandara Melalan Sendawar Kabupaten Kutai Barat, Selasa (17/09/2024).

Hadir dalam kegiatan ini
Fx. Yapan, S.H., M.H Bupati Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K Kapolres Kutai Barat, Mayor Inf. Agung Budi Riyadi Kasdim 0912/Kubar, Dr. Ayonius, S.Pd., MM Sekda Kab. Kutai Barat, Drs. Rakhmad., M.Si Asisten II Kab. Kutai Barat, Dr. Nopandel, S.Sos., MM Kadishub Kab. Kutai Barat, Iptu Deky J. Sasiang, S.E Kasat Lantas Polres Kutai Barat, H. Saipul Anwar, S.Sos Kabid Pengembangan Dishub Kab. Kutai Barat, Serda Sandhika Pramudya Kepala Perwakilan TNI AU, Jumadi, S.E Kepala UPTD Pelabuhan Melak, Buha A. Situmorang Perwakilan Pengadilan Sendawar, Para Kepala OPD Pemkab Kutai Barat dan tamu undangan

Adapun Peserta Upacara
Satu Peleton Kodim 0912/Kbr, Satu Peleton Sat Lantas Polres Kubar, Satu Peleton Satpol PP Kab. Kubar, Satu Peleton Dishub Kab. Kubar

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Kutai Barat, dalam amanatnya mengatakan ,” Pada hari yang istimewa ini, kita bersama-sama memperingati Hari Perhubungan Nasional dengan tema “Transportasi Maju, Nusantara Baru”. Tema ini mencerminkan semangat besar kita untuk terus berinovasi dan membangun sistem transportasi yang lebih baik demi kemajuan bangsa.

“Mari kita jadikan peringatan ini sebagai momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah, pelaku usaha, dan masyarakat dalam membangun transportasi yang lebih baik di masa depan. Kita semua berperan dalam mewujudkan cita-cita Indonesia menjadi negara yang kuat, dengan transportasi yang andal sebagai salah satu pilar utamanya.

Peringatan Hari Perhubungan Nasional ini bukan hanya momen untuk refleksi, tetapi juga menjadi pengingat akan tanggung jawab kita untuk terus maju bersama. Insan transportasi di seluruh Indonesia harus senantiasa mengutamakan profesionalisme, integritas, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Etle dan Penandatanganan Naskah Hibah Electronic Traffic Law Enforcement (Etle) oleh Pemerintah Daerah Kab. Kutai Barat kepada Polres Kutai Barat.
Penyerahan penghargaan purna tugas dan pemenang lomba oleh Dishub Kab. Kutai Barat. Dan pembagian Dorprize oleh Dishub Kab. Kutai Barat kepada Peserta Upacara dan Tamu undangan yang hadir.

Humas

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *