Bentuk Kepedulian Sesama, Personel Dokkes Polres Kutai Barat Membantu Warga Yang Sakit

Kutai Barat – Saling membantu dan tolong menolong merupakan bagian dari kehidupan bermasyarakat. Hal tersebut juga identik dengan tugas dan fungsi Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti yang dilakukan personel Dokkes Polres Kutai Barat yang pada saat melaksanakan patroli membantu warga yang sakit, dan membawanya ke salah satu Rumah Sakit di Harapan Insan Sendawar karena kondisinya yang sakit, Kamis (17/10/2024)

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S. I. K, melalui Kasi Humas mengatakan, kegiatan yang dilakukan personel Sie Dokkes tersebut juga merupakan tugas dan kewajiban anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Ini salah satu wujud Polri hadir ditengah masyarakat. Tugas Polri bukan hanya menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, namun harus mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri”, ujar Kasi Humas

Ditambahkan bahwa ini menjadi kebanggaan bagi institusi Polri khususnya Polres Kutai Barat Polda Kaltim atas apa yang sudah di lakukan oleh personel Dokkes Polres Kutai Barat, dengan menolong warga yang sedang sakit dan membawanya ke rumah sakit.

“Dengan menggunakan mobil Ambulance Dokkes Polres Kutai Barat hadir ditengah masyarakat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kami”, jelas Kasi Humas

Humas Polres Kutai Barat

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *