Perkuat Sinergi dan Kekompakan, Polda Kaltim Gelar Peringatan HKGB 2024

BALIKPAPAN — Polda Kalimantan Timur menyelenggarakan acara peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober 2024, di Gedung Mahakam Polda Kaltim. Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 WITA dan berlangsung hingga selesai, dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Dewi Nanang Avianto dan dihadiri oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, Wakapolda Kaltim beserta istri, Irwasda Polda Kaltim beserta istri, serta berbagai pejabat utama Polda Kaltim bersama pasangan masing-masing, termasuk Karo Rena, Dir Reskrimum, Dir Reskrimsus, Dir Resnarkoba, Dirbinmas, Dir Intelkam, Dir Samapta, Dansat Brimob, Kabid Propam, Karo SDM, Ka SPN, Dir Lantas, dan para Kapolres dari berbagai wilayah di Kalimantan Timur seperti Berau, Paser, Mahakam Ulu, Kutai Timur, dan Kutai Barat.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc., menjelaskan, peringatan ini bertujuan untuk mempererat sinergi dan kekompakan antara keluarga besar Polri dan Bhayangkari dalam mendukung tugas kepolisian, terutama di wilayah hukum Polda Kaltim. Kombes Pol Yuliyanto juga turut menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bhayangkari dalam mendukung berbagai program dan kegiatan sosial yang telah dilakukan.

“Kehadiran Bhayangkari di tengah-tengah kita bukan hanya sebagai pendukung, tetapi juga sebagai mitra strategis dalam mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga momentum peringatan HKGB ini menjadi semangat bagi kita semua untuk terus berkolaborasi,” ucap Kabid Humas.

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan ramah tamah, mempererat silaturahmi antara keluarga besar Polri di Polda Kaltim. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan tertib dan penuh keakraban, mencerminkan semangat kekeluargaan di antara anggota Polri dan Bhayangkari.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *