Polsek Muara Lawa Menyelesaikan permasalahan Mis Komunikasi yang terjadi antar Warga

Polsek Muara Lawa melaksanakan giat penyelesaian permasalahan antar warga terkait adanya peristiwa Mis komunikasi yang terjadi antar warga di Kmp. Muara Lawa Kec. Muara Lawa Kab. Kutai Barat. Selasa 06/12/2022.

Demi tetap terjaganya kamtibmas yang berada diwilkum polsek muara lawa, Anggota Bhabinkamtibmas Memfasilitasi penyelesaian permasalahan mis komunikasi yang terjadi antar warga, dalam kegiatan tersebut anggota bhabinkamtibmas mempertemukan kedua belah pihak dan mendengarkan permasalahan yang sedang terjadi antar kedua belah pihak.

Setelah mendengarkan keterangan dari kedua belah pihak, pokok permasalahan yang terjadi antara kedua belah pihak tersebut sebenarnya kurangnya komunikasi antara kedua belah pihak dan terjadi kesalah pahaman kepada keduanya. Dengan kejadian ini pun masing-masing dari pihak tersebut menyadari akan kesalahan dan kekurangan masing-masing.

Maka dari itu kedua belah pihak bersepakat untuk membawa permasalahan ini dengan jalur kekeluargaan dan membuat kesepakatan untuk berdamai. Tidak lupa kami memberikan pesan-pesan kamtibmas dan memberi nasehat kepada keduanya, agar dilain waktu jangan sampai terjadi atau terulang permasalahanan seperti ini.

#polripresisi
#poldakaltim
#polreskutaibarat
#kapolreskutaibarat
#polsekmuaralawa

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *