PATROLI OBJEK VITAL DI BANK BPD KALTIMTARA MENCIPTAKAN RASA AMAN BAGI MASYARAKAT

Arahan Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H. agar melaksanaan patroli Objek Vital yang berada di wilayah hukum Polres Kutai Barat dan Polsek Jajaran guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Pada hari Rabu 07 Agustus 2019 Anggota Polsek Pahangai melaksanankan patroli objek vital di Bank BPD Kaltimtara yang berada di kampung Long Pahangai I Kecamatan Long Pahangai Kabupaten Mahakam Hulu.

Kapolsek Long Pahangai IPDA I Nyoman Darta dalam arahannya kepada anggota yang akan melaksanakan tugas agar dalam pelaksanaan patroli harus sesuai dengan SOP untuk keselamatan anggota dan masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut petugas bersama sama memeriksa keamanan tempat dan lingkungan di sekitar Bank BPD Kaltimra guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Petugas patroli juga memberikan Himbauan kepada Nasabah bank agar lebih berhati2 dan waspada dan juga anggota patroli memberi informasi kepada nasabah bank jika ada nasabah yang mengambil uang dengan jumlah banyak, agar menggunakan pengawalan polisi dengan cara menghubungi Polsek terdekat,Polisi tidak memungut biaya alias Gratis.

Anggota patroli menghimbau pada nasabah dan security jika menemukan hal hal yang mencurigakan segera Melaporkan hal tersebut ke Polsek Long pahangai.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *