PERSONIL POLSEK LONG PAHANGAI MELAKSANAKAN SOSIALISASI TENTANG POLRI SIAP MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

Arahan Kapolres Kutai Barat AKBP I PUTU YUNI SETIAWAN, S.I.K. melalui Kapolsek Long Pahangai IPDA I Nyoman Darta bahwa semua personil Polsek Long Pahangai harus memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Polres Kutai barat sedang membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Yang Bersih Dalam Melayani Masyarakat.

Antisipasi adanya tindak korupsi dan ingin menjadikan Wilayah Hukum Polres Kubar Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dalam Melayani Masyarakat, sehubungan hal tersebut Polsek Long Pahangai Lakukan Sosialisasi ke masyarakat Kampung Long Pahangai Kabupaten Mahakam Ulu.

Menyikapi hal itu BRIPDA Andra Alamsyah sebagai petugas Bhabinkamtibmas polsek long pahangai memberikan sosialisasi di Bank BPD Kaltimtara Long Pahangai dengan Masyarakat yang Notabene nya berasal dari kampung kampung seputaran long pahangai yang sedang Mengambil uang atau menabung agar memahami dan menjelaskan lagi kepada Sanak Keluarga mereka di kampung.

Kegiatan tersebut dilakukan ke seluruh lapisan masyarakat baik intansi pemerintah maupun swasta untuk mendukung progam polri membangun Zona integritas.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *