Wakapolda Kaltim Berikan Arahan kepada Personil Dit Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Kaltim

BALIKPAPAN — Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Dr. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan arahan penting kepada seluruh personil Dit Binmas, Kasat Binmas, dan Bhabinkamtibmas di jajaran Polda Kaltim melalui Zoom meeting yang dilaksanakan di ruang Rupatama Polda Kaltim. Jumat (11/10/24).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dirbinmas Polda Kaltim Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, S.H., S.I.K., M.H., CPHR. beserta Jajaran personil Dit Binmas melalui zoom meeting.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Kaltim menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat serta mengingatkan agar setiap personil mampu menjaga kedekatan dengan masyarakat dan cepat tanggap terhadap permasalahan yang muncul di wilayah binaan mereka.

“Sebagai Bhabinkamtibmas, rekan-rekan harus terus meningkatkan kapasitas dalam mendeteksi dini potensi gangguan kamtibmas di wilayah masing-masing. Jangan sampai menunggu masalah membesar baru kita bergerak. Kita harus selalu proaktif,” ujar Wakapolda Kaltim.

Melalui Zoom meeting ini, Polda Kaltim berharap setiap personil tetap semangat dalam menjalankan tugas dan selalu menjunjung tinggi profesionalitas dan integritas sebagai anggota Polri.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *