Kapolda Kaltim Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Nusantara IKN

IKN – Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto M.Si., menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan di Bandara Nusantara, IKN. Jumat (11/10/24).

Turut menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Negara adalah sejumlah pejabat tinggi negara, di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Selain itu, hadir pula Wakil Menteri ATR Raja Juli Antoni, Penjabat Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Danlanud Dhomber Kolonel Pnb David Ali Hamzah.

Setelah penyambutan, Presiden Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Rumah Sakit Hermina Nusantara di kawasan IKN untuk melakukan peninjauan sekaligus meresmikan fasilitas kesehatan tersebut. Peresmian ini menjadi langkah penting dalam mendukung pengembangan Ibu Kota Nusantara sebagai pusat pemerintahan baru yang modern dan berkelanjutan.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *