POLSEK SILUQ NGURAI LAKSANAKAN PENGAWASAN GERAI VAKSINASI PRESISI DAN MASSAL COVID-19 DI PUSTU KAMP. BETUNG KEC. SILUQ NGURAI

Siluq Ngurai – Polsek Siluq Ngurai, melalui Bhabinkamtibmas kembali bersiaga untuk melaksanakan pengawasan gerai vaksinasi presisi di Pustu Kamp. Betung Kecamatan Siluq Ngurai Kabupaten Kutai Barat.

Dengan berkekuatan personel Bhabinkamtibmas yang dipimpin oleh Kapolsek Siluq Ngurai Akp Hartono. SH dan didampingi Kanit Sabhara Polsek Siluq Ngurai Bripka N.P Sitorus langsung bersiaga melakukan monitoring dan Pengawasan pelaksanaan kegiatan gerai vaksinasi presisi dan massal covid-19 di Pustu Kamp. Betung Kec. Siluq Ngurai.

Menurut Kapolsek, kehadiran Kami beserta personel Polsek Siluq Ngurai dalam rangka melakukan monitoring dan pengawasan kegiatan gerai vaksinasi presisi dan vaksinasi masal (sinovac) covid-19 yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan (nakes) dan vaksinator Upt. Puskesmas Blusuh Siluq Ngurai terhadap 21 orang calon penerima vaksinasi.

Mulai dari pendaftaran, screening, pemberian vaksinasi dan observasi, personel Polsek Siluq Ngurai yang bertugas selalu proaktif melakukan monitoring, Pengawasan dan bahkan membantu dengan sukarela mendampingi atau mengawal petugas tenaga kesehatan melakukan penjemputan bagi warga yang menyandang difabel/disabilitas dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan secara ketat, ungkap Kapolsek Siluq Ngurai.

Selain itu dalam tahapan rangkaian kegiatan vaksinasi di Pustu Kamp. Betung, kami juga selalu memberikan himbauan dan mengingatkan kepada warga yang melaksanakan vaksinasi agar tertib dan patuhi protokol kesehatan wajib memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, pungkasnya.

Masyarakat Kamp. Betung mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada pihak Polsek Siluq Ngurai yang telah membantu dan pengawasan serta mengamankan pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini hingga berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *