WAKAPOLRES KUTAI BARAT HADIRI UPACARA PENURUNAN BENDERA HUT RI KE -77

WAKAPOLRES KUTAI BARAT HADIRI UPACARA PENURUNAN BENDERA HUT RI KE -77

Kapolres Kutai Barat, S.I.K., M.H diwakili Wakapolres Kutai barat KOMPOL I Nyoman Wijana, S.Ag dan Anggota ikuti Upacara penurunan bendera Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 di Kabupaten Kutai Barat, bertempat Alun-Alun Itho. Rabu, (17/8/2022) pukul.17.00 Wita.

Kegiatan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, bertindak selaku Inspektur Upacara H. Edyanto Arkan, SE (Wakil Bupati Kutai Barat). serta diikuti oleh sekitar 350 orang yang terdiri dari peserta dan tamu undangan.

Pelaksanaan Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 di Kabupaten Kutai Barat dipusatkan di Alun-Alun Itho yang dihadiri oleh Forkopimda Kutai Barat, Komandan satuan TNI dan Polri, Para Pejabat Pemda Kutai Barat, Tamu undangan dan para peserta upacara yang terdiri dari Pasukan TNI, Brimob Kutai Barat, Polres Kutai Barat, Satpol PP, Dishub, dan 13 Pleton OPD Kutai Barat.

Menurut Wakapolres, upacara Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 di Kabupaten Kutai barat di warnai dengan nyanyian lagu nasional, Penurunan Bendera Merah Putih oleh pasukan paskibra Kabupaten Kutai Barat dan lagu andhika bhayangkari dan doa.

“Pelaksanaan pengamanan dan turlalin sudah dilaksanakan dengan optimal baik dilakukan oleh TNI dan Polri dalam rangka rangkaian Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 di Kabupaten Kutai Barat dengan melaksanakan Operasi cipta kondisi, patroli rutin, dan pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup demi lancarnya rangkaian kegiatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 di Kabupaten Kutai Barat.” jelasnya.

“Selama pelaksanaan Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 di Kabupaten Kutai Barat dapat berjalan dengan hikmat, aman, dan kondusif.” tutup nya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *