KAPOLRES KUTAI BARAT KUNJUNGAN KERJA KE POLSEK LONG PAHANGAI DAN LONG APARI

KAPOLRES KUTAI BARAT KUNJUNGAN KERJA KE POLSEK LONG PAHANGAI DAN LONG APARI

Pantau situasi Kamtibmas diseputar wilayah perbatasan, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Long Pahangai Dan Long Apari, Rabu (17/08/2022).

Menggunakan speedboat, tiba diwilayah Long Pahangai Dan Long Apari kedatangan Kapolres Kubar beserta rombongan ini disambut langsung oleh Kapolsek Long Pahangai Dan Long Apari beserta jajarannya.


Seperti yang sudah-sudah, kunjungan kerja ini merupakan salah satu agenda Kapolres Kubar yang mana selain memantau perkembangan situasi kamtibmas juga menjadi salah satu wadah menjalin komunikasi serta silaturahmi bersama muspika dan tokoh masyarakat di wilayah perbatasan.

Berbagai arahan dan penekanan disampaikan oleh Kapolres kepada saat melaksanakan tatap muka bersama personil Polsek Long Pahangai dan Polsek Long Apari.

Beberapa diantarnya penekanan terkait pelaksanaan tugas personil yang berada di wilayah perbatasan agar selalu menjaga kekompakan serta komunikasi antar stakeholder lainnya guna menjaga kondusifitas wilayah.

Tak berhenti disitu Kapolres juga dengan tegas mengingatkan kepada seluruh personil agar menghindari segala bentuk pelanggaran serta senantiasa menjaga disiplin dalam bertugas.

“Untuk rekan-rekan yang bertugas di Polsek Long Pahangai dan Long Apari saya tekankan agar menghindari segala bentuk pelanggaran, jauh dari Kota tidak berarti lepas dari pengawasan maka dari itu jaga marwah nama baik Polri” Tegas Kapolres.


Tak berhenti disitu, usai memberikan arahan kepada personil serta berdialog bersama masyarakat setempat, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H memberikan santunan kepada janda dan lansia.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga melaksanakan monitoring kegiatan Khamtibmas kepada Masyarakat Kec. long Pahangai dan Kec Long Apari.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *