Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Kutai Barat Lakukan Bhakti Sosial dan Membagikan Kitab Suci di Beberapa Tempat Ibadah

Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Kutai Barat Lakukan Bhakti Sosial dan Membagikan Kitab Suci di Beberapa Tempat Ibadah

Kutai Barat – Sabtu (15/6/19) pagi tadi tampak personel Kepolisian dari Polres Kutai Barat melakukan kerja bakti membersihkan di beberapa tempat ibadah.

Dengan membawa peralatan seperti sapu lidi, parang, sabit, dan mesin pemotong rumput para personel Polres Kutai Barat ini melakukan pembersihan mulai dari halaman hingga didalam rumah ibadah.

Ditemui sesaat setelah kegiatan kerja bakti ini selesai Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H memberikan konfirmasi, dirinya mengatakan bahwa pada hari ini Sabtu (15/6/19) kami dari Polres Kutai Barat melaksanakan Bhakti Sosial, adapun kegiatan ini dalam rangka rangkain dari HUT Bhayangkara yang ke 73.

Kegiatan Bhakti Sosial ini kami laksanakan serentak di 5 tempat ibadah yaitu 2 masjid di Kelurahan barong Tongkok dan Kelurahan Sumber Sari, 2 gereja di Kampung Busur Kelurahan barong Tongkok, dan 1 Pure Kampung Busur kelurahan barong Tongkok, serta 1 Pondok pesantren SAS di Kampung Simpang Raya, total semua 6 tempat, Selain itu juga kami menyerahkan bantuan beberpa kitab suci sesuai tempat ibadah masing – masing, serta beberapa peralatan kebersihan,imbuh Kapolres Kubar. (TA/Z2)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *