Kamtibmas menjadi Keluhan Warga Pada Jumat Curhat Yang Di Gelar Polsek Siluq Ngurai

Kamtibmas menjadi Keluhan Warga Pada Jumat Curhat Yang Di Gelar Polsek Siluq Ngurai

Siluq Ngurau – Polsek siluq Ngurai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat Kamp. Muhur Kec. Siluq Ngurai Kab. Kutai Barat, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ka SPK Regu II Polsek Siluq Ngurai Aiptu Suryandi pada Jumat (29/12/2023)

Aiptu Suryandi menyampaikan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas.

“Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Siluq Ngurai”

Disampaikan warga, terdapat aduan terkait Masyarakat memohon ke Polsek Siluq Ngurai untuk meningkatkan patroli rutin untuk menindak minum-minuman keras karena sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat Kamp. Muhur Kec. Siluq Ngurai.

Menanggapi aduan dan saran dari warga tersebut, Aiptu Suryandi menyampaikan bahwa pihaknya rutin melakukan patroli di wilayah Kec. Siluq Ngurau namun jika memang masih ada yang kedapatan menjual atau mengkonsumsi miras silahkan laporkan pada kami.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *