Bag Ops Polres Kubar Melaksanakan Jumat Curhat Di Pasar Bersama Dengan Pedagang

Bag Ops Polres Kubar Melaksanakan Jumat Curhat Di Pasar Bersama Dengan Pedagang

Sendawar – Paur Subbag Kerma Polres Kubar melaksanakan giat Jum’at Curhat, kali ini dilaksanakan di Pasar Maleo Baru Kec. Barong Tongkok, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat ini yang bertujuan untuk menerima saran, keluhan dan masukan secara langsung dari masyarakat, Jumat curhat yang dilaksanakan tersebut dikemas dalam bentuk dialog secara langsung dengan Masyarakat di Pasar Maleo Baru Kec. Barong Tongkok. “Ucap Ipda H. Samsul Hadi”

Saat ini Kepolisian melaksanakan giat KRYD, saya berharap kepada seluaruh masyarakat agar selama bulan suci Ramadhan ini diharapkan agar lebih memperhatikan keamanan sebelum meninggalkan rumah seperti mematikan kompor , mancabut semua klistrikan dan pastikan mengkunci pintu, Polres Kutai Barat siap menjaga keamanan kampung dengan melakukan Patroli disetiap saat.”Ucap Paur Subbag Kerma”

“Kami menyampaikan terima kasih atas keluhan, saran dan masukan yang disampaikan, semua keluhan dan saran akan kami tampung dan laporakan ke pimpinan. Kami ke depan akan selalu meningkatkan tugas kami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, dan saya berharap hubungan Polres Kutai Barat dengan masyarakat tetap kompak dan solid” tutup Paur Subbag Kerma.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *