Polsek Jempang Laksanakan Giat Jumat Curhat Dengan Tokoh Pemuda Kamp. Tanjung isuy

Polsek Jempang Laksanakan Giat Jumat Curhat Dengan Tokoh Pemuda Kamp. Tanjung isuy

Polsek Jempang – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Jempang Polres Kutai Barat Polda Kalimantan timur melaksanakan program “Jumat Curhat” dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Jempang IPTU SUNARTO. SH Yang diwakili PS KSPKT 1 Aiptu Bagus yang melakukan Komunikasi langsung bersama warga di seputaran Kec. Jempang, Jumat, (29/12/2023)

Kegiatan ini di laksanakan di Tanjung isuy Kec. Jempang Kab. Kutai Barat.
Kapolsek Jempang yang di wakili Aiptu Bagus berkomunikasi langsung bersama para warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga seperti yang di sampaikan oleh salah satu yang mewakili warganya menyampaikan akan kelangkaan LPG serta waspada curah hujan yang tinggi yang dapat menyebabkan di kecamatan jempang.
Mendengar tanggapan itu, dijawab oleh Aiptu Bagus Polsek Jempang Menyampaikan ke warga akan waspada terhadap banjir karena curah hujan yang sangat tinggi dan meminta kepada warga untuk saling bergotong royong untuk membersihkan parit-parit yang dapat menghambat aliran air yang dapat menyebabkan banjir.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Jempang yang di wakili Aiptu Bagus menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu 2024

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *