Sdr. Yudi Selaku Tokoh Pemuda Kampung Muara Lawa Kabupaten Kutai Barat memberikan Apresiasi kepada POLRI, Jaga Stabilitas Nasional Pasca Pemilu

Sendawar (27/05/2019) – Pada saat pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan kondsif telah dicederai oleh sekelompok perusuh pada saat aksi 21-22 Mei 2019 beberapa waktu lalu, Kejadian tersebut mendapat tanggapan dari tokoh pemuda kampung muara lawa kabupaten kutai barat bahwa Kericuhan yang terjadi pada tanggal 21-22 Mei 2019 tersebut dinilai telah membuat sistem dan tatanan demokrasi menjadi kurang harmonis akibat perbuatan sekelompok oknum perusuh.

Sdr. Yudi  Selaku Pemuda kampung Muara Lawa Kabupaten Kutai Barat mengatakan bahwa aksi unjuk rasa yang terjad tanggal 21-22 Mei 2019 lalu yang berakhir ricuh tersebut telah diduga telah di atur oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga berakhir dengan aksi unjuk rasa yang ricuh.

“Kami mengapresiasi kepada Polri yang sudah melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa secara provesional, humanis , secara sabar dan tidak arogan pada aksi 22 Mei 2019 di Jakarta”, Ungkap Sdr. Yudi tersebut.

“Kami meminta kepada Polri agar menindak tegas para perusuh dalam unjuk rasa yang terjadi di Jakarta lalu agar diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku”, seru Sdr. Yudi.

“Mari bersama-sama kita ciptakan rasa aman dan serta mari kita rajut kembali tali persahabatan pasca Pemilu 2019”, tambah Sdr. Yudi tersebut.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *