Polsek Melak dan Linmas Lakukan Pengamanan Hiburan di Kamp. Sekolaq Oday

Polsek Melak dan Linmas Lakukan Pengamanan Hiburan di Kamp. Sekolaq Oday

MELAK – Sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kubar, Bripda Bagus Setiawan bersama anggota Linmas kampung setempat melaksanakan pengamanan hiburan warga bertempat di Kamp. Sekolaq Oday, Kec. Sekolaq Darat Kab. Kubar, Sabtu (13/04) Pukul : 20.00 Wita.

Pada kesempatannya, Brigpol Basri menyampaikan imbauan pesan-pesan kamtibmas secara dialog kepada warga khususnya para pemuda remaja yang turut menyaksikan hiburan tersebut agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban bersama, tidak mengkonsumsi minuman keras (oplosan) dan tidak memicu perkelahian atau tawuran antar pemuda remaja setempat.

Sesuai arahan Bapak Kapolsek Melak AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M memerintahkan kepada seluruh anggotanya terutama Bhabinkamtibmas agar selalu aktif melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat diwilayah binaannya sebagai sarana mendekatkan diri dan silaturrahmi antara polisi dengan masyarakat, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *