Jum’at Sehat, Ribuan Peserta antusias Meriahkan Rangkaian Hut Bhayangkara

Kutai barat – Pagi ini, Jum’at (28/06/2019) Polres Kutai Barat menggelar jalan sehat dan olahraga tradisional bersama. Jalan sehat yang dimulai dengan start di Makodim 0912/KBR tersebut dihadiri oleh Bupati Kutai Barat Fx. Yapan bersama unsur terkait dan pimpinan perusahaan di Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat, AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK M. H dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0912/KBR atas kesediaannya memberikan tempat untuk dimualinya kegiatan serta ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir ikut memeriahkan seluruh rangkaian HUT bHayangkara .

“terimakasih kepada bapak Bupati yang telah hadir, kepada seluruh masyarakat yang telah ikut memeriahkan kegiatan hari ini. kemudian terimakasih juga kepada seluruh jajaran Kodim 0912/KBR saudara kami yang telah berkenan memberikan tempat untuk dimulainya acara pada pagi ini”.

Menambahkan, pimpinan tertinggi di Polres Kubar tersebut mengajak seluruh peserta yang hadir agar mengikuti rangkaian kegiatan sampai selesai karena ada kupon yang akan diundi dan berhadiah motor.

“kepada peserta mari kita ikuti seluruh rangkaian kegiatan ini sampai selesai, karena setelah jalan sehat ini akan ada perlombaan olahraga tradisional bersama yang akan kita lakukan di halaman Polres Kubar, dan juga ada doorprize satu unit motor dan banyak hadiah lainnya yang akan kita undi nantinya”. Pungkasnya diakhir sambutan

Meneruskan sambutan Kapolres, dalam kesempatan tersebut Bupati Kubar juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0912/KBR dan Polres Kutai Barat yang telah solid dan bersinergi dalam mengamankan Kutai Barat. Tak lupa, orang nomor satu di Kabupaten Kubar itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Baju coklat tersebut.

“dirgahayau Bhayangkara ke-73, semoga tambah maju dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, semakin dicintai dan dekat dengan masyarakat”.

Ditanya lebih lanjut saat diwawancara, soal harapannya kepada Polres Kubar orang nomor satu di Kutai barat itu menegaskan yang pasti semoga Polres Kubar lebih solid lagi dengan semua unsur yang ada di Kabupaten ini membantu Pemerintah untuk mewujudkan Kutai Barat yang lebih baik

“pastinya, Polres Kubar bisa lebih baik dan solid dengan unsur terkait yanga da di Kubar ini sehingga Kutai Barat ini bisa kita bangun bersama-sama”. Tutupnya

Kegiatan yang diisi dengan perlombaan tradisional seperti lomba balap karung, bakiak dan makan kerupuk tersebut berhasil menyita ribuan peserta.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *