MEMBERIKAN KESADARAN MASYARAKAT DALAM MENCEGAH KARHUTLA DI WILAYAH BINAANNYA, BHABINKAMTIBMAS AKTIF LAKSANAKAN SOSIALISASI KARHUTLA

Minggu, 15 Juli 2019 | Pukul : 09.41 Wita.

MELAK – Sebagai bentuk upaya memberikan kesadaran pada masyarakat dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan yang ada di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kubar, Bripda Bagus secara rutin aktif melaksanakan sosialisasi dan himbauan tentang karhutla dilingkungan warga terutama yang bermukim disekitar atau tinggal dekat dengan kawasan hutan yang ada di Kampung Sekolaq Oday Kec. Sekolaq Darat Kab. Kubar.
Kegiatan ini bertujuan untuk menggalang dan merangkul serta mengajak dengan harapan untuk memberikan kesadaran pada setiap warga masyarakat setempat agar dapat berperan aktif bersama Polri khususnya Polsek Melak untuk turut bersama-sama mensosialisasikan karhutla kepada masyarakat umum lainnya.

Sebagaimana arahan Bapak Kapolres Kubar AKBP I Putu YS, SIK, M.H melalui Kapolsek Melak AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M telah memerintahkan Polsek jajaran Polres Kubar khususnya Polsek Melak untuk terus selalu aktif mensosialisasikan karhutla kepada masyarakat yang ada diwilayahnya masing-masing, ucap Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *