UNTUK MENCEGAH KARHUTLAH, ANGGOTA POLSEK LONG HUBUNG AKTIF LAKSANAKAN SOSIALISASI KARHUTLA

Senin, 15 Juli 2019 | Pukul : 10.41 Wita.

LONG HUBUNG – Sebagai bentuk upaya memberikan kesadaran pada masyarakat dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan yang ada di wilayah kecamatanLong Hubung, Anggota Polsek Long Hubung Polres Kubar, Bripda Ibrahim dan Bripda Prasetya Jaya P. secara rutin aktif melaksanakan sosialisasi dan himbauan tentang karhutla dilingkungan warga terutama yang bermukim disekitar atau tinggal dekat dengan kawasan hutan yang ada di Kampung Datah Bilang Ilir Kec. Long Hubung Kab. Mahakam Ulu.
Kegiatan ini bertujuan untuk menggalang dan merangkul serta mengajak dengan harapan untuk memberikan kesadaran pada setiap warga masyarakat setempat agar dapat berperan aktif bersama Polri khususnya Polsek Long Hubung untuk turut bersama-sama mensosialisasikan karhutla kepada masyarakat umum lainnya.

Sebagaimana arahan Bapak Kapolres Kubar AKBP I Putu YS, SIK, M.H melalui Kapolsek Long Hubung IPDA Gatot Siswanto, S.Sos mengatakan bahwa begitu pentingnya hutan untuk kita jaga maka kapolsek telah memerintahkan anggota Polsek Long Hubung untuk terus selalu aktif mensosialisasikan karhutla kepada masyarakat yang ada diwilayahnya masing-masing.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *