KANIT BINMAS POLSEK BONGAN BERIKAN SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN TERTIB BERLALU LINTAS KEPADA PESERTA MOS SMK N 1 BONGAN.

Kutai Barat – Memasuki tahun ajaran baru 2019/2020 SMK N 1 Bongan melaksanakan kegiatan MOSĀ  yang di ikuti sekitar 130 pelajar. MOS merupakan sebuah momen yang penting bagi siswa atau siswi untuk mempersiapkan diri dan mengenal situasi serta model pembelajaran di SMK N 1 Bongan.

Polsek Bongan mendapatkan undangan dan amanah dari kepala sekolah SMK N 1 Bongan untuk memberikan pengarahan kepada peserta MOS. Kesempatan ini tidak di sia-siakan pada Rabu (17/7/19) pukul 10.00 WITA, Kanit Binmas Aipda Moh. Sahwan memberikan arahan dan penekanan-penekanan yaitu agar peserta MOS menjahui segala bentuk narkoba, miras atau minuman oplosan dan menjaga sikap tampang selayaknya pelajar yang berbudi luhur dan juga mampu membentuk karakter yang luhur untuk bekal masa depan dan tata tertip berkendara jg memberikan arahan bahaya ketika tidak mematuhi aturan-aturan lalu lintas.

Di akhir sambutan dan arahannya Kanit Binmas Aipda Moh. Sahwan menekankan perlunya dukungan semua pihak dalam membentuk suatu karakter murid disekolah karena bukan hanya tanggung jawab guru melainkan juga keluarga dan lingkungan disekitar yang memiliki peran sangat besar.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *