PGS KAPOLSEK MUARA PAHU IPTU ANDREAS. TP MELAKSANAKAN SOSIALISASI NARKOBA DI SDN 02 MUARA PAHU

PGS KAPOLSEK MUARA PAHU IPTU ANDREAS. TP MELAKSANAKAN SOSIALISASI NARKOBA DI SDN 02 MUARA PAHU

Melihat berita akhir-akhir ini, baik di TV maupun diinternet mengenai masih maraknya kasus narkoba yang terjadi di Indonesia.

Muara Pahu, Sabtu(27/07/2019) – Menyikapi hal tersebut diatas PGS. Kapolsek Muara Pahu Iptu Andreas TP bersama Kanit Reskrim Aipda Ribut Purnomo dan Banit Reskrim Briptu Reno AF. mendatangi salah satu sekolah yaitu SDN 002 Muara Pahu untuk bertemu dengan murid murid mensosialisasikan tentang bahaya narkoba. Menurut Iptu Andreas TP memberikan sosialisasi kepada para pelajar SDN adalah langkah yang sangat tepat dikarenakan harusnya sejak usia dini mereka haruslah diberikan pengertian mengenai bentuk dan bahaya Narkoba. Dengan begitu mereka nantinya bisa faham mengenai bahaya tersebut dan tidak akan bisa terjerumuh di dunia hitam Narkoba. Lebih lanjut Iptu Andreas TP juga menghimbau dan meminta kepada para dewan guru untuk selalu mengawasi tingkah laku para murid murid yang ada sehingga mereka bisa selalu merasa terawasi dan akhirnya tidak akan berbuat yang neko neko di sekolah. Iptu Andreas TP juga kedepannya nanti akan berkomunikasi lagi dengan fihak sekolah untuk bisa juga mendatangkan para wali murid untuk bisa juga mendengarkan sosialisasi bahaya narkoba. Sebab Orang tua sangatlah berperan penting untuk bisa dapat mencegah bahaya narkoba ini. Dengan pengawasan yg intens terhadap anak anak mereka paling tidak bisa meminimalisir ruang gerak mereka sehingga untuk melakukan hal hal yang tidak diinginkan mereka pastinya akan berpikir dua kali.

Setelah dirasa cukup, Iptu Andreas TP berpamitan kepada Kepala Sekolah dan dewan guru serta murid murid SDN 002 untuk kembali ke Mako Polsek Muara Pahu. Kepala sekolah mewakili dewan guru dan para murid mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan pemberian sosialisasi bahaya Narkoba yang telah diberikan oleh Polsek Muara Pahu dan berharap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *