PENGAMANAN OBJEK VITAL JADI SALAH SATU TUGAS POLRI UNTUK MENINGKATKAN KANTIBMAS

Polsek Barong Tongkok. – Memberikan rasa aman dalam kegiatan transaksi nasabah Bank baik melalui Teller maupun ATM merupakan upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam meningkatkan keamanan disekitar lingkungan tempat bertugas terutama Polsek Barong Tongkok.

Hal tersebut dilasanakan dengan sepenuh hati oleh personil Polsek Barong Tongkok dihalaman parkir Bank BRI unit Linggang Bigung pada hari ini, Rabu. 31 Juli 2019.

Dalam kesempatan tersebut, KAPOLSEK BARONG TONGKOK IPTU IRITANTO, SH sebagai Pimpinan Pers yang melaksanakan Pam di Obyek Vital Negara menyampaikan kepada petugas PAM yaitu AIPDA DWI YULISTYONO, bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan dengan disertai Komunikasi yang atraktif dengan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para nasabah bertujuan untuk mengajak peran serta masyarakat agar selalu waspada serta sebagai upaya dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan yang dapat mengganggu kenyamanan dan mengancam keselamatan masyarakat khususnya nasabah yang melakukan transaksi keuangan dan tak lupa pula untuk selalu menyimpan uang di tempat yang aman serta apabila perlu pengawalan dari fihak Kepolisian tak segan segan akan di laksanakan dengan program pelayanan prima Pori yang promoter.

Dengan hal ini pesan kamtibmas yang telah di sampaikan kepada nasabah diharapkan dapat mengajak peran serta mereka dalam mencegah terjadinya segala bentuk kerawanan dan ancaman keamanan”, ujar Dwi di depan areal ATM.

Dalam kesempatan berbeda, Kapolsek Barong Tongkok mengkonfirmasikan bahwa pelaksanaan pengamanan kantor perbankan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Barong Tongkok dengan disertai menyampaikan pesan pesan kamtibmas merupakan bentuk pelayanan kepolisian sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Melakukan pengamanan obyek vital dengan disertai menyampaikan pesan pesan kamtibmas merupakan upaya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, jelas IPTU IRIYANTO, SH.

Dengan adanya komunikasi aktif antara petugas Polri yang pam Obyek Vital, ada warga yang sangat bersyukur dan merasa nyaman serta bertermia kasih kepada Bank yang telah menempatkan petugas Satuan pengamanan dan Pam Petugas Polri di tengah tengah masyarakat ucap Bapak Dwi Joko

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *