MENJAGA SITUASI KONDUSIF ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAI RUTIN MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI GUNA MENYAMBANGI TOKOH MASYARAKAT GUNA HARKAMTIBMAS

MENJAGA SITUASI KONDUSIF ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAI RUTIN MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI GUNA MENYAMBANGI TOKOH MASYARAKAT GUNA HARKAMTIBMAS

Sambang tokoh adalah kegiatan yang dilaksanakan anggota Polri untuk mendatangi rumah tokoh masyarakat dan berdialog langsung baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas maupun sebaliknya juga mendengar atau menyerap informasi dari tokoh masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Siluq Ngurai Iptu Abdul Muntholib mengingatkan jajarannya agar dalam pelaksanaan patroli sehari-hari giat sambang yang merupakan program unggulan Polres Kubar yaitu Polisi Ketemu Tokoh (Polketok) dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antara pihak Polri dengan Masyarakat.

Menindaklanjuti arahan pimpinan Kamis (01/8/2019) Bripda Jupri anggota Polsek Polsek Siluq Ngurai melaksanakan kegiatan Polisi Ketemu Tokoh menemui Bapak Dikolis yang merupak tokoh masyarakat adalah calon petinggi Kampung Kaliq Kec. Siluq Ngurai yang terpilih pada saat Pilkades Serentak tanggal 27 Juni 2019 di kampung Kaliq Kec. Siluq Ngurai Kab. Kubar.

Dalam kesempatan tersebut Bripda Jupri menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mohon kerjasama dan bantuannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya khususnya di kampung Kaliq dimana kampung ini merupakan akses kampung binaan Saya ucap Bripda Jupri yang merupakan Bhabinkamtibmas Kampung Kaliq.

Bapak Dikolis yang tidak lama lagi dilantik sebagai petinggi baru dikampung Kaliq berterima kasih atas masukkan dari Bhabinkamtibmas kepolisian Sektor Siluq Ngurai.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *