PATROLI DIALOGIS UNTUK MENCEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI MASYARAKAT

PATROLI DIALOGIS UNTUK MENCEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI MASYARAKAT

Jumat 02 Agustus 2019 – Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat maka polsek Siluq Ngurai giat melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Siluq Ngurai khususnya para pelajar SMA Negeri 01 Siluq Ngurai.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK M.H menindak lanjuti arahan tersebut Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Abdul Muntholib menekankan kepada anggota Polsek Siluq Ngurai untuk selalu melaksanakan patroli dan sambang ke masyarakat yang ada di wilayahnya untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Hari Jumat tanggal 02 Agustus 2019 sekira pukul 10:30 Wita Petugas Brigpol Agi. P melaksanakan Patroli di Kampung Muhur Kec. Siluq Ngurai Kab. Kutai Barat tepatnya di Jln. Trans Kaltim Kampung Muhur Kec. Siluq Ngurai, dalam kegiatan patrolinya Brigpol Agi. P menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada pelajar pelajar SMA Negeri 01 Siluq Ngurai agar langsung pulang kerumah apabila jam sekolah sudah selesai.

Sebagai pelajar SMA Negeri 01 Siluq Ngurai harus memberikan contoh yang baik kepada adik-adik kelasnya yang masih duduk di sekolah dasar.

Sebagai pelajar agar tidak berbuat hal-hal yang negatif seperti mengosumsi minuman beralkohol atau minuman-minuman oplosan yang dapat merugikan diri sendiri.

Bagi para pelajar yang menggunakan kendaraan roda 2 agar mengenakan Helm SNI apabila sewaktu pulang sekolah menggunakan kendaraan roda 2 dan tidak kebut-kebutan dijalan sewaktu pulang.”tegas Brigpol Agi”

Pelajar SMA Negeri 01 Siluq Ngurai merasa senang dan berterima kasih atas himbauan Kamtibmas yang diberikan oleh anggota Kepolisian Sektor Siluq Ngurai.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *