Ciptakan Situasi Kondusif, Anggota Polsek Jempang Patroli PLN Tanjung Isuy

Menjaga dan menciptakan keamanan pada objek vital untuk aman dan kondusif merupakan tugas  Polri, untuk itu Anggota Polsek Jempang, Polres Kutai Barat Bripda Arie Yudha R melaksanakan Patroli dan kontrol keamanan pada Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tanjung Isuy, Sabtu (03/08/2019).

Pada kesempatan tersebut Bripda Yudha bersama rekannya tersebut, menyambangi dan berdialog bersama pegawai PLN Tanjung Isuy terkait potensi kerawanan yang dapat terjadi serta bagaimana tindakan pencegahannya.

Bripda Yudha juga mengingatkan agar selalu waspada dan berhati – hati dalam melayani pelanggan terutama pada oknum yang dengan sengaja berniat melakukan tindak kejahatan, serta untuk selalu kontrol lokasi mesin pembangkit linstrik serta alat kemanan kerja.

Kapolres Banyumas AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo,SH.mengatakan  bahwa anggotanya secara rutin melaksanakan patroli ke Obyek Vital yang ada di Kecamatan Jempang untuk mencegah adanya tindak kejahatan.

Apabila mendapatkan atau menjumpai suatu hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban, agar dapat melaporkan serta mengkoordinasikannya ke Polsek Jempang, kami siap untuk membantu, ucap Kapolsek Jempang.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *