Unit Lantas Polsek Melak Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Anak – Anak PPA Di GKII Kampung Saka Lotoq

Melak – Minggu (04/08/2019) sekira pukul : 14.00 wita, Unit lantas Polsek Melak Aipda Yohanis. TL bersama dengan Banit Binmas Polsek Melak Brigpol Normansyah melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada anak – anak PPA bertempat di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) RT. 002 Kampung Sakaq Lotoq, Kec. Mook Manaar Bulatn Kab. Kubar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Sukiman, S.Th selaku Gembala, Bapak Sugandi selaku Ketua Panitia dan diikuti anak – anak dari pusat pengembangan anak (PPA) berjumlah sekitar 30 orang.

Kapolsek Melak AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M melalui Aipda Yohanis. TL dalam hal ini menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas ini sangat perlu disampaikan atau diperkenalkan sejak dini baik secara umum maupun khususnya kalangan anak – anak yang nantinya memasuki usia remaja agar mereka mengerti serta memiliki kesadaran untuk selalu mematuhi dan mentaati peraturan tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar serta beretika. Selain itu, hal ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya jumlah pelanggaran dan angka kecelakaan dalam berlalu lintas, ujarnya.

” Patuh dan taati selalu tata tertib berlalu lintas demi keselamatan diri maupun orang lain “, pesan Aipda Yohanis.

Bapak Sukiman, S.Th (Gembala) mengucapkan banyak terima kasih atas sosialisasi yang sudah disampaikan oleh pihak Kepolisian. Semoga bermanfaat bagi kami semua dan Tuhan selalu melindungi, ungkap Bapak Sukiman, S.Th.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *