ANTISIPASI KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN POLSEK PENYINGGAHAN GENCAR SOSIALISASI KARHUTLAH

ANTISIPASI KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN POLSEK PENYINGGAHAN GENCAR SOSIALISASI KARHUTLAH

Penyinggahan – Sesuai arahan dari  Kapolres Kutai Barat  AKBP I PUTU YUNI SETIAWAN S.IK, M.H. melalui Kapolsek Penyinggahan IPTU Suyitno, semua personil Polsek Penyinggahan harus memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya pembakaran hutan dan lahan serta menyampaikan untuk tidak membakar lahan pada saat pembukaan lokasi lahan atau lokasi kebun baru.

Sehubungan dengan hal tersebut Kapolsek Penyinggahan IPTU Suyitno memerintahkan anggotanya agar melaksanakan Patroli rutin serta mensosialisasikan bahaya dari Karhutlah.

Menindaklanjuti arahan dari Kapolsek Penyinggahan petugas jaga Polsek Penyinggahan melaksanakan Sosialisasi Karhutlah di  Kampung Penyinggahan Ulu dan menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga lingkungan dan tidak membakar lahan karna akan berdampak bagi kehidupan sehari-hari.

Sosialisasi Karhutlah ini di harapkan agar masyarakat mengerti tentang Karhutlah dan bersama-sama menjaga lingkungan khususnya di wilayah Hukum Polsek Penyinggahan. Masyarakat mengucapkan terima kasih atas pemahaman tentang Sosialisasi Karhutlah yang di berikan oleh Polsek Penyinggahan dan Ikut bersama-sama menjaga lingkungan demi teeciptanya situasi yang kondusif dan aman di Kecamatan Penyinggahan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *