AGAR TERCIPTA KAMTIBMAS YANG AMAN BHABINKAMTIBMAS KORDINASI DENGAN PETINGGI KAMPUNG LONG ISUN

Bhabinkamtibmas kampung long isun Polsek long pahangai mendatangin rumah petinggi kampung long isun dan berkordinasi agar tercipta situasi kamtibmas yang aman di masyarakat.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK M.H menindak lanjuti arahan tersebut Kapolsek Long Pahangai IPDA Sumanta menekankan kepada anggota Polsek Long Pahangai untuk selalu melaksanakan patroli dan sambang di wilayahnya untuk memberikan himbauan himbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Hari Minggu Tanggal 25 Agustus 2019.Pukul 20.00 wita Bhabinkamtibmas Briptu Gandi bertemu dengan petinggi kampung long isun serta berkordinasi agar dapat menjalin kerja sama demi menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek long pahangai khusus nya kampung long isun sendiri.

Dalam kesempatan itu selain tatap muka Petugas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada petinggi dan staf agar dapat membantu tugas kepolisian supaya sama-sama menjaga situasi agar tetap aman, dan saling menghargai antara umat Beragama .

Menciptakan suasana yang aman,damai, sejuk dan menjaga Persatuan dan kesatuan antar sesama serta tidak membuat ujaran Kebencian, tidak mudah percaya berita bohong (hoax) serta adu domba dan menjauhkan diri dari penyalah gunaan obat terlarang dan minuman keras.

Apabila ada ganguan kamtibmas / terjadi insiden yang tidak di harapkan segera melapor ke Polsek Long Pahangai atau bhabinkamtibmas.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *