PETUGAS BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASIKAN POLRES KUBAR SIAP MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

Berdasarkan arahan Kapolres Kutai Barat AKBP I PUTU YUNI SETIAWAN, S.I.K. melalui Kapolsek Jempang IPTU Totok Pujo Suseno,S.H., semua personil Polsek Jempang harus memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Polres Kubar akan Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Yang Bersih Dalam Melayani Masyarakat.

Sebagai bentuk antisipasi adanya tindak Korupsi dan Ingin Menjadikan Wilayah Hukum Polres Kubar Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dalam Melayani Masyarakat Kapolsek Jempang memerintahkan personilnya Lakukan Sosialisasi saat melaksanakan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Jempang.

Senin (26/08/2019) petugas Bhabinkamtibmas Polsek Jempang untuk Kampung Muara Nayan melaksanakan kegiatan sosialisasi tersebut kepada warga Binaannya di Kampung Muara Nayan.

Kegiatan ini dilakukan agar seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Jempang dapat mengerti apa itu Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi yang bersih dalam Melayani Masyarakat.

Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi tersebut dan di harapkan Polsek Jempang Polres Kutai Barat bersih dari korupsi dan semakin baik dalam melayani masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *