POLISI GENCAR SOSIALISASI PROGRAM SABER PUNGLI KEPADA WARGA

POLISI GENCAR SOSIALISASI PROGRAM SABER PUNGLI KEPADA WARGA

Penyinggahan – Untuk mensukseskan Program Saber Pungli di wilayah Kutai Barat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Penyinggahan jajaran Polres Kutai Barat, Polsek Penyinggahan melaksanakan imbauan dan sosialisasi terkait gerakan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di Kampung Tanjung Haur, Selasa (03/09/2019).

Pjs Kapolsek Penyinggahan Ipda Cipto rosono Beserta anggota Polsek Penyinggahan Sosialiasi dan imbauan ditujukan agar masyarakat dapat memahami bahwa pelayanan yang diberikan oleh Polri.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa apa yang sudah dilaksanakan ini adalah salah satu langkah pencegahan terhadap kegiatan pungli yang mungkin dapat terjadi.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan atensi dari pemerintah pusat dan dari Mabes Polri, terhadap kegiatan yang menyangkut pungli, sehingga saat ini sudah terbentuk Tim Satgas Saber pungli di setiap daerah termasuk di Kabupaten Kutai Barat.

“Mensukseskan Saber Pungli, Polsek Penyinggahan akan gencar mensosialiasikan kepada masyarakat melalui berbagai media, baik berupa banner yang bertuliskan “Stop Pungli”, serta melalui media sosial yang dimiliki Polres Kutai Barat,” ungkapnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *