Aipda Taufiq H Silaturahim kerumah Warga Yang Pulang Dari Ibadah Haji

Aipda Taufiq H Silaturahim kerumah Warga Yang Pulang Dari Ibadah Haji

Muara Pahu –  Anggota Polsek Muara Pahu Aipda Taufiq H melaksanakan silaturahmi di rumah tokoh masyarakat yang baru saja pulang dari melaksanakan ibadah haji Bapak Eka yang beralamat di RT. 06 Kamp. Tanjung Laong Kecamatan Muara Pahu, Kamis (05/9/2019).

Kehadiran Aipda Taufiq H tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan tokoh masyarakat. Dengan adanya silaturahim tersebut diharapkan dapat memupuk sinergitas antara tokoh masyarakat dengan polsek Muara Pahu sehingga dapat membantu tugas tugas Polri khususnya Polsek Muara Pahu. Dalam kesempatan tersebut Aupda Taufiq H mewakili segenap anggota Polsek Muara Pahu mengucapkan selamat atas kepulangan Bapak Eka dalam keadaan lancar dan sehat serta turut mendoakan semoga menjadi haji mabrur.

Kegiatan tersebut diatas adalah merupakan penekanan dari Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK, MH melalui Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali SH yang menyampaikan bahwa kegiatan sambang dirumah warga masyarakat yang melaksanakan ibadah haji merupakan salah satu wujud penghormatan dan kepedulian Polri khususnya Polsek Muara Pahu kepada tokoh masyarakat dalam rangka menjaga kemitaraan antara tokoh masyarakat dan Polsek Muara Pahu.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *