BRIGPOL DANAR ANGGOTA POLSEK MUARA PAHU SAMBANGI OBJEK VITAL BANK BPD KALTIM

Muara Pahu – Akhi-akhir ini Polsek Muara Pahu kewalahan menghadapi ancaman Karhutlah yang terjadi di Wlkum Polsek Muara Pahu namun tidak menyurutkan semangat Personelnya yang masih rutin melaksanakan Patroli Objek Vital seperti yang dilaksanakan Brigpol Danar sebagai Anggota Polsek Muara Pahu melaksanakaan Patroli Untuk Memelihara Situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Muara Pahu Agar selalu aman dan kondusif serta selalu memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas dengan Senyum dan Santun, Rabu (09/10/2019).

Patroli dan Sambang Warga serta Dialogis merupakan salah satu tugas Kepolisian yang secara rutin dilakukan oleh anggota Polsek Muara Pahu yang sedang Obyek-obyek Vital yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas yaitu menyambangi Bank BPD Kaltimtara yang berada di RT 05 Kampung Tanjung Laong kec. Muara Pahu, Serta tak lupa petugas juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada Petugas Keamanan pegawai Bank dan juga Nasabah Bank.

Adapun himbauan Kamtibmas yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya tindak kejahatan yang bisa saja terjadi kapan saja. semisal penipuan yang meminta agar warga mengirimkan sejumlah uang dengan iming-iming hadiah yang cukup besar dan modus mudus lain lainnya.

Dengan kegiatan Patroli Dialogis ini sangat mendapat tanggapan yang positif dari Masyarakat, dimana Masyarakat lebih mengerti dan waspada dengan adanya himbauan dari Petugas Patroli dan merasa aman dengan Kehadiran Polisi.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *