Kapolsek Barong berikan bantuan kepada warganya yang kurang mampu

Jajaran Polres Kutai Barat terus melakukan pendekatan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan dalam setiap arahannya kepada anggota.

Hari ini, Jum’at (11/10/2019) Kapolsek Barong Tongkok IPTU IRIANTO SH bersama anggotanya mendatangi rumah ibu Tole Janda (60) di Linggang Mencelew Rt.02 Kec. Linggang Bigung. Kedatangan Kapolsek bersama anggota dengan membawa bahan makanan pokok yang akan diberikan kepada ibu Intan.

“Ijin buk kami datang untuk silaturahmi sekaligus memberikan sedikit bantuan, semoga ibuk dan keluarga berkenan menerima”. Tutur IPTU IRIANTO

Kegiatan bertajuk Jum’at berbagi ini rutin dilakukan setiap jum’at oleh seluruh jajaran Polres Kubar. Hal itu diketahui dari pernyataan Kapolres Kutai Barat. Orang nomor satu dijajaran Polres Kubar itu mengungkapkan bahwa seluruh jajaran akan memberikan bantuan kepada orang yang kurang mampu setiap jum’at

IbuTole juga mengucapkan terimakasih atas bantuan kapolsek, ia juga mendo’akan semoga kepolisian selalu diberi kesehatan dan rejeki.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *