“Kami ingin berbagi atas rezeki yang kami punya”. Kapolres Kubar Saat Ditanya Tentang Program jum’at Berbagi

[23:11, 12/12/2019] Agus Purnama: Polisi sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh jajaran Polres Kutai Barat. Hal itu direalisasikan dalam beberapa kegiatan sosial dan kemanusiaan. Hari ini, jum’at (13/12/2019) terlihat anggota Polres Kubar mendatangi kediaman bapak Sumardi (57) di rt.10 kelurahan Simpang Raya. Kedatangan anggota tersebut untuk memberikan bantuan sembako dan kebutuhan pokok, serta untuk memberikan dukungan moral kepada suami pak Sumardi yang sedang sakit.

“Selamat pagi Pak, kami dari Polres ingin memyampaikan amanah ini. Ada beberapa bahan makanan pokok semoga bermanfaat bagi bapak dan keluarga”. Ucap Brigpol Dana

Ditemui di Ruangannya, Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra S.IK M.H juga menjelaskan bahwa jajarannya membuat program jum’at berbagi. Setiap jum’at diadakan kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok.

“Kami menginisiasi kegiatan kemanusian berupa pemberian bahan pokok bagi masyarakat yang kurang mampu. Kami ingin berbagi kepada sesama, kami ingin berikan sebagian rezeki kami untuk saudara-saudara kita”. Ucap Kapolres

Perwira Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2000 itu juga menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan seluruh jajaran Polres dan Polsek sehingga diharapkan benar-benar menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *