Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Long Pahangai Gandeng Tokoh Masyarakat

LONG PAHANGAI , ( 13/01/2020 ) Sambang adalah kegiatan yang dilaksanakan anggota Polri mendatangi tokoh-tokoh masyarakat Kamp. Long Pahangai dan berdialog baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebaliknya juga mendengar informasi dari para warga dan juga tokoh masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP ROY SATYA PUTRA S.I.K M.H melalui Kapolsek Long Pahangai IPDA SUMANTA S.H, mengingatkan jajarannya agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kubar yaitu Polisi Ketemu Tokoh (Polketok).

Menindaklanjuti arahan pimpinan  Brigpol Saipullah yang merupakan Polmas Polsek Long Pahangai melaksanakan kunjungan Polisi Ketemu Tokoh menemui Beberapa tokoh Masyarakat Kamp. Long Pahangai I Kecamatan Long Pahangai Kabupaten Mahulu.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Saipullah memberikan pesan pesan kamtibmas dan mohon bantuan membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dan mencegah terjadinya gangguan ketertiban dalam masyarakat.

Para tokoh masyarakat juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Brigpol Saipullah Polmas Polsek Long Pahangai dan menyatakan siap mendukung Polsek Long Pahangai dalam menjaga keamananan dan ketertiban di masyarakat, di Kamp. Long Pahangai I kec.Long Pahangai kab.mahulu.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *