Kunker ke Polres Kutai Barat Karolog beserta Dansat Brimob Polda Kaltim Tinjau Lahan Yang Akan Dibangun Mako Brimob

Kunker ke Polres Kutai Barat Karolog beserta Dansat Brimob Polda Kaltim Tinjau Lahan Yang Akan Dibangun Mako Brimob

Kutai Barat – Untuk pertama kalinya Dansat Brimob dan Karolog Polda Kalimantan Timur (Kaltim), Pejabat utama Polda Kaltim beserta Jajarannya melaksanakan Kunjungan kerja ke Kabupaten Kutai Barat, Senin (13/7/2020).

Kepolisian Daerah Kalimantan Timur terus meningkatkan pembangunan Infrastruktur di wilayah-wilayah yang belum terfasilitasi sebagaimana mestinya, guna untuk meningkatkan pelayanan dan juga menjalankan tugas dalam memelihara keamanan masyarakat yang kondusif.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Senin (13/7/2020), Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. bersama Karolog Polda Kaltim Kombes Pol. Parlindungan Silitonga, S.I.K., M.M. Melakukan peninjauan lahan/lokasi di Kec. Melak, Kabupaten Kutai Barat yang rencana kedepan akan segera di bangun Mako Brimob .

foto: Penandatanganan perjanjian pinjam pakai milik daerah

Dalam keterangan yang disampaikan, Dansat Brimob dan juga Karolog Polda Kaltim menyebutkan tujuan kunjungan tersebut selain dalam rangka bersilaturahmi dan peninjauan lokasi/lahan Mako Brimob, juga membicarakan pembangunan sinergitas dan kerja sama yang lebih baik lagi antara TNI-POLRI di Kab Kutai Barat.

foto: Karolog beserta Dansat Brimob Polda Kaltim tinjau lahan pembangunan Mako Brimob di Kampung Muara Bunyut

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Jhon Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. menuturkan “Bahwa silaturahmi ini dalam rangka bukan hanya peninjauan lokasi/lahan Mako Brimob tetapi juga bisa mengenal lebih jauh situasi dan kondisi Geografis di wilayah Kab. Kutai Barat”.

Selain itu dalam pembahasannya, Dansat Brimob Polda Kaltim juga mengadakan perjanjian pinjam pakai barang milik daerah dan melakukan penandatanganan surat perjanjian tersebut dengan Pemerintah Kab. Kutai Barat. (R25)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *