Ingin Anggotanya Tetap Sehat Polres Kutai Barat Rutin Laksanakan Pengecekan Kesehatan

Humas Reskubar – Untuk menjaga kesehatan personilnya Polres Kutai Barat rutin melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan berkala melalui Urkes Bagsumda Polres Kubar, untuk selalu berikan pelayanan kesehatan kepada personel setelah pelaksanaan apel pagi, Jumat (17/07/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polres Kubar Kompol Sukarman, SH. dan dihadiri oleh PJU Polres Kubar dan seluruh anggota Polres Kutai Barat.

Adapun Pelaksanaan Pemeriksanaan kesehatan meliputi pemeriksaan tensi darah dan pengecekan suhu tubuh serta konsultasi kesehatan melalui Urkes Bagsumda Polres Kutai Barat

Waka Polres Kutai Barat Kompol Sukarman, SH. , mengimbau kepada seluruh personel supaya dapat menjaga kesehatan, jika diketahui menderita suatu penyakit maka diharapkan dapat menjalani pengobatan supaya bisa menjalankan tugas dengan maksimal bagi masyarakat.

“Tentunya untuk mencegah berbagai penyakit sejak dini dan apabila dalam hasil pemeriksaan personel menderita suatu penyakit, maka dapat secara cepat diantisipasi dan diobati dan Kami imbau kepada personil agar dapat menjaga kesehatan tubuh dengan rajin berolahraga dan makan-makanan yang sehat dan bergizi,” pungkas Kompol Sukarman, SH. .

Kabag Sumda Polres Kubar Kompol Iswahyudi, S.I.P., M.Si juga menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan berkala tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta meningkatkan kesehatan personel Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *