Personil Polres Kubar Gatur Lalin Pelayanan Prima Kepolisian Kepada Masyarakat

Kutai Barat – Jajaran Polda Kalimantan Timur melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dijalan raya. Dengan penempatan personil Polri pada titik-titik dan simpul jalan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.

Senin (25/01/2021) pagi, terlihat personil Polres Kutai Barat dibawah kendali Kasat Lantas Polres Kubar AKP Alimuddin, S.H., melakukan pengaturan lalu lintas di setiap persimpangan jalan raya Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur, dengan 3 sampai 5 Orang Personil Polres Kubar, Dimana kegiatan masyarakat meningkat dipagi hari untuk melakukan aktivitas pekerjaan sebagai pedagang dan masyarakat yang pergi belanja yang disertai dengan peningkatan jumlah volume kendaraan yang melintas dipagi hari.

“Polres Kubar telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari dengan melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas pada titik-titik jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. ” Ujar Kasat Lantas Polres Kubar mewakili Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K.

Pada kesempatan lain Kapolres Kubar mengatakan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di pagi hari sangat dibutuhkan masyarakat ketika melaksanakan aktivitas dipagi hari untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas kerja ditengah pandemi Covid 19.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *