Polres Kubar Bersama Kodim 0912/KBR Sebar Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid 19

Dalam rangka PPKM Darurat, Polres Kubar menggelar bhakti sosial serentak dengan membagikan Paket Sembako kepada warga terdampak Covid 19 di Kab. Kubar.

Wakapolres Kubar Kompol I Nyoman Wijana S,Ag bersama Dandim 0912/KBR Letkol Kav. Yudhi Prasetyo Purnomo melepas langsung pembagian sembako secara serentak yang akan di salurkan di Wilayah Kabupaten Kubar.

Kegiatan pelepasan tersebut bertempat di Halaman Mapolres Kubar, Jumat (16/07/2021).

Wakapolres Kubar Kompol I Nyoman Wijana S.Ag atas petunjuk Bapak Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo SIK., memerintahkan para personel bhabinkamtibmas polres Kubar untuk mendata warganya yang berhak menerima bantuan sosial berupa sembako dan melepas personel secara simbolis melaksanakan distribusi sembako untuk masyarakat terutama yang sangat terdampak covid 19 dan juga warga yang sedang isoman karena terpapar virus corona, tentunya dalam penyalurannya bersama – sama dengan para Babinkamtibmas Polres Kubar dan Babinsa dari Jajaran Kodim 0912/KBR, ujarnya.

Selain itu, Dandim 0912/KBR Letkol Kav. Yudhi Prasetyo Purnomo mengatakan turut melaksanakan bhakti sosial serentak yang dilaksanakan dari Mabes Polri, Mabes TNI,Polda, Polres, dan hingga Polsubsektor dalam rangka Polri Peduli Masyarakat Terdampak Covid19 dan PPKM Darurat serta masyarakat terpapar virus covid 19.

Kompol I Nyoman menambahkan, ” saya sudah perintahkan para Babinkamtibmas untuk bersama – sama para Babinsa guna menyerahkan bansos ini kepada warga masyarakat yang memang sangat butuh bantuan sekarang ini”.

Di Harapkan Bakti Sosial tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Sasarannya fakir miskin, yatim piatu, buruh karyawan terkena PHK, dan masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19,” tutup Kompol I Nyoman Wijana S,Ag”. selesai.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *