Gerai Vaksinasi Presisi di Sejumlah Polsek Ditinjau Oleh Kapolres

Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K yang di dampingi Kabag OPS Kompol I Gde Dharma Suyasa, S.H dan Kasat Resnarkoba AKP Bitab Riyani, S.H melakukan peninjauan percepatan vaksinasi covid-19 di Gerai Vaksinasi Presisi yang berada di sejumlah Polsek di wilayah Kab. Kubar, Jumat 10 September 2021.

Pelaksanaan vaksinasi sengaja dilaksanakan di semua Polsek jajaran dengan tujuan untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan oleh calon penerima vaksin.

“Vaksinasi Presisi hari ini terlihat antusias peserta vaksin sudah cukup baik dan tingkat kehadiran relatif tinggi. Mekanisme kegiatan vaksinasi sudah berjalan sesuai dengan prosedur serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolres Kubar.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersedia datang dengan sukarela untuk mengikuti vaksin pada hari ini.

“Untuk pelaksanaanya, sengaja kita serahkan kepada Kapolsek jajaran agar bertanggung jawab terhadap pelaksanaan vaksinasi dan jangan sampai terjadi kerumunan serta vaksin harus terpakai seluruhnya,” tegasnya.

“Vaksinasi merupakan upaya dari pemerintah RI dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia. “Tetap jaga imunitas tubuh kita dan patuhi protokol kesehatan sehingga kita semua dapat meminimalisir resiko penularan Covid-19,” pungkas Kapolres. “Selesai.”

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *