PERSEKUTUAN OIKUMENE POLRES KUBAR BERBAGI KASIH DLM MENYAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU

Memperingati Hari Raya Natal, personel Polres Kubar menggelar bakti sosial di beberapa lokasi di Kubar, selasa (07/12). Personel memberikan bantuan kepada masyarakat umum.

Kegiatan baksos ini dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam AKP Emanuel Teguh Budi Santoso selaku pembimbing rohani agama Nasrani Polres Kubar. Diikuti 12 personel lainnya dari berbagai satuan dan fungsi.

Total ada 200 paket sembako yang sudah di siapkan, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, maka pembagian bantuan dilakukan sesuai protokol kesehatan, dengan memberikan dari gereja ke gereja.

AKP Emanuel “menjelaskan bahwa Baksos yang digelar tersebut merupakan agenda rutin setiap tahunnya dilakukan terutama menjelang hari-hari besar keagamaan.”

“Baksos rutin kita laksanakan dan tidak hanya pada saat natal, tetapi hari besar keagamaan lainnya seperti saat Idul Fitri dan Hari Raya Nyepi. Untuk Hari Raya Idul Fitri kita juga lakukan hal yang sama, serta hari Raya umat Hindu kebetulan di wilayah kita ada Pura, kita lakukan Baksos seperti saat ini,”

“Saya meminta semua lapisan masyarakat untuk turut terus bersama menjaga ketertiban, keamanan menjelang dan saat natal. Semua pihak harus terlibat aktif dan penuh untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.”

“Mari bersama menjaga ketertiban dan keamanan. Tugas ini bukan hanya kepolisian namun semua masyarakat terlibat. Kondisi aman merupakan idaman kita bersama. Kami yakin kita bisa bersama mewujudkan hal itu, semogah yang kami berikan saat ini bisa bermanfaat.” katanya. Selesai.

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *